Selasa, 13 Desember 2011

Obat Herbal Wasir

Anda mengalami keluhan wasir?Sedang mencari solusi yang tepat unuk mengobatinya?Hati-hati dalam memilih pengobatan yang baik untuk wasir,jangan sampai pengobatan yang anda lakukan justru menimbulkan efek samping bagi kesehatan anda yang lainnya.Untuk itulah kami menawarkan solusi terbaik untuk mengobati penyakit wasir dengan menggunakan obat herbal wasir xamthone plus yang tidak hanya menawarkan solusi kesembuhan tapi juga aman bagi kesehatan anda secara menyeluruh.Untuk informasi lengkap mengenai xamthone plus silakan klik cara pemesanan xamthone

Sekilas Tentang Wasir / Ambeien

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah.

Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien,dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani.

Obat Herbal Wasir Xamthone Plus

Untuk mengobati wasir atau ambeien ada berbagai cara namun yang paling baik adalah dengan menggunakan obat herbal wasir xamthone plus.Penggunaan obat herbal xamthone plus tidak hanya mampu memberikan kesembuhan tapi juga aman bagi tubuh anda.Xamthone plus terbuat dari jus manggis dan bahan-bahan alami lain(apel,anggur,rosela dan madu) tanpa adanya campuran bahan kinia sehingga tidak akan menimbulkan efek samping pada kesehatan organ tubuh lainnya.Secara ilmiah jus manggis xamthone plus juga diakui bisa mengobati penyakit wasir.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.

Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.Hal itulah yang membuat obat herbal wasir xamthone plus menjadi pilihan utama untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien.Selain mampu memberikan kesembuhan xamthone plus juga aman untuk dikonsumsi.Obat herbal wasir xamthone plus menawarkan solusi penyembuhan wasir tanpa operasi.

CARA PEMESANAN XAMTHONE

Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Wasir Xamthone Plus

Solusi pengobatan wasir dengan obat herbal wasir xamthone plus sudah terbukti mampu membantu penderita wasir memperoleh kesembuhannya.Berikut ini adalah testimoni  kesaksian mereka

Nama : Aurelius Hermando
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthone Plus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthone Plus mampu menolong kita asalkan kita yakin.Untuk info pemesanan klik cara pemesanan xamthone

Nama : Andi Yudi
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 41 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya minum XAMthone Plus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol XAMthone Plus saya minum  selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan XAMthone Plus 'sahabat' sehat saya setiap hari.

Nama : Haselina
Asal : Jakarta Utara
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. Untuk info pemesanan klik cara pemesanan xamthone

Nama : Habiburahman
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. Untuk info pemesanan klik cara pemesanan xamthone

Jadi anda tidak perlu lagi mencari solusi lain untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien.Obat herbal wasir xamthone plus adalah solusi terbaik yang tidak hanya menyembuhkan tapi juga aman.Xamthone plus bisa jadi alternatif mengobati wasir tanpa melalui proses operasi.Selain itu xamthone plus juga mampu sangat baik digunakan untuk menjaga kesehatan,dan mencegah berbagai penyakit.Tunggu apa lagi segera pesan xamthone plus untuk solusi kesehatan anda di cara pemesanan xamthone

4 komentar: