Kamis, 01 Desember 2011

Obat Herbal Penurun Kadar Trigliserida

Trigliserida dan kolesterol adalah sama-sama jenis lemak yang ada dalam tubuh manusia,tetapi keduanya memiliki perbadaan yaitu kolesterol yang memiliki fungsi membangun hormon dan sel tubuh tertentu ini disimpan dalam jaringan hati atau dinding pembukuh darah sedangkan trigliserida yang berfungsi untuk menghasilkan energi ini disimpan di bawah jaringan kulit.Seperti halnya kolesterol, trigliserida pun akan berbahaya bagi kesehatan bila kadarnya tinggi.Untuk itu kami mencoba untuk memberikan tips menurunkan kadar trigliserida tinggi dengan obat herbal penurun kadar trigliserida xamthone yang terbuat dari jus kulit manggis.

Sekilas tentang trigliserida

Trigliserida merupakan jenis lemak yang dapat ditemukan dalam darah dan merupakan hasil uraian tubuh pada makanan yang mengandung lemak dan kolesterol yang telah dikonsumsi dan masuk ke tubuh serta juga dibentuk di hati.

Setelah mengalami proses di dalam tubuh, trigliserida ini akan diserap usus dan masuk ke dalam plasma darah yang kemudian akan disalurkan ke seluruh jaringan tubuh dalam bentuk klomikron dan VLDL (very low density lipoprotein).

Trigliserida dalam bentuk klomikron berasal dari penyerapan usus setelah konsumsi makanan berlemak. Sebagai VLDL, trigliserida dibentuk oleh hati dengan bantuan insulin dari dalam tubuh.

Sementara itu, trigliserida yang berada di luar hati dan berada dalam jaringan misalnya jaringan pembuluh darah, otot, jaringan lemak akan dihidrolisis oleh enzim  lipoprotein lipase. Sisa hidrolisis kemudian akan dimetabolisme oleh hati menjadi kolesterol LDL.

Kalori yang didapatkan tubuh dari makanan yang dikonsumsi tidak akan langsung digunakan oleh tubuh melainkan disimpan dalam bentuk trigliserida dalam sel-sel lemak di dalam tubuh yang berfungsi sebagai energi cadangan tubuh.Asupan makanan yang mengandung kadar lemak jenuh yang tinggi dapat meningkatkan efek trigliserida di dalam tubuh seseorang. Jika kadar trigliserida meningkat, maka kadar kolesterol pun akan meningkat pula.

Trigliserida yang berlebih dalam tubuh akan disimpan di dalam jaringan kulit sehingga tubuh terlihat gemuk. Seperti halnya kolesterol, kadar trigliserida yang terlalu berlebih dalam tubuh dapat membahayakan kesehatan.Beberapa masalah kesehatan yang timbul karena tingginya kadar trigliserida adalah:

  • Pengerasan arteri yang menyebabkan kondisi arterosklerosis sehingga memicu terjadinya penyakit jantung dan stroke.
  • Diabetes, karena jika kadar trigliserida meningkat dalam sel lemak akan merangsang pelepasan sel-sel inflamasi tertentu yang disebut cytokine ke aliran darah. Nantinya akan mempengaruhi kemampuan tubuh dalam mengendalikan tingkat gula darah darah yang meningkatkan risiko diabetes
  • Sindrom metabolik yang merupakan kombinasi dari penyakit jantung, diabetes, obesitas dan tekanan darah tinggi.
  • Fatty liver disease, jika kadar trigliserida tinggi akan menyebabkan berlebihnya sel-sel lemak dalam tubuh yang akan disimpan dalam hati sehingga memicu fatty liver disease yang bisa menyebabkan komplikasi hati.
  •  Xanthoma, kadar trigliserida yang berlebih memicu terjadinya gatal, jerawat (xanthomas) pada tangan, kaki, lengan dan bokong.(http://www.deherba.com/ & http://www.detikhealth.com/)

Obat Herbal Penurun Kadar Trigliserida

Untuk menurunkan kadar tigliserida yang tinggi anda bisa menggunakan jus manggis xamthone plus.Kemampuan xamthone plus untuk menurunkan kadar trigliserida tinggi telah dibuktikan oleh para penggunanya.Berikut kesaksiannya:

(Jufri Akatiri ,Jakarta ( DKI Jakarta) 38 tahun,Profesi : Pegawai Negeri Sipil ,Penyakit : Penyakit Trigliserid )

Setelah minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

(Masturip,Asal : Bogor (Jawa Barat),Umur : 48 tahun,Profesi : Pegawai Negeri Sipil,Penyakit : Penyakit Trigliserid)

Setelah minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh, dan sekarang minum terus walaupun sudah sehat, karena tidak ada efek samping dan sifat ketergantungan. Hanya 30 ml setiap minum 2 kali sehari.

(Fahmi Juanda,Asal : Bantul (Yogyakarta),Umur : 45 tahun ,Profesi : Pegawai Swasta,Penyakit : Penyakit Trigliserid)

Setelah minum XAMthone Plus® 3 botol selama 2 minggu penyakitnya sembuh. Ini luar biasa, karena sebelum-sebelumnya saya selalu ke dokter untuk menyembuhkan penyakit ini. Saya minum 30 ml pagi dan malam sesudah makan.

(Irianti Mahmud,Asal : Denpasar (Bali),Umur : 52 tahun,Profesi : Pegawai Swasta,Penyakit : Penyakit Trigliserid)

Setelah minum XAMthone Plus® 4 botol penyakit saya sembuh dan tidak kambuh lagi, tetapi teman saya sarankan untuk tetap minum walaupun sudah sembuh. Saya biasa minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

(Mujono,Asal : Yogyakarta,Umur : 60 tahun,Profesi : Pensiunan Swasta,Penyakit : Penyakit Trigliserid)

Setelah minum XAMthone Plus® 9 botol selama 1 bulan lebih dari 12 botol yang saya beli, penyakit itu sembuh dan kini saya bisa jalan kembali. Saya minum 30 ml 3 kali sehari, pagi, siang dan malam. Saya biasa minum sebelum makan. Walaupun sudah sembuh saya tetap minum sampai sekarang, karena tidak ada efek samping dan kandungan kimiawi.

Itulah beberapa yang kami cantumkan testimoninya.Anda mengalami keluhan serupa?Tidak ada salahnya anda mencoba mengatasinya dengan xamthone.Jangan khawatir akan efek samping karena jus manggis xamthone plus terbuat dari bahan alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.Selain untuk pengobatan konsumsi xamthone plus dengan rutin dan teratur juga mampu menjaga badan tetap fit serta baik untuk menjaga kecantikan.

Tunggu apa lagi,segera pesan xamthone plus di sini >> cara pembelian jus manggis

3 komentar: