Minggu, 25 Maret 2012

shamthone

Anda ketik shamthone? Mohon maaf nama produk luar biasa yang anda maksud adalah XAMTHONE PLUS, obat herbal mulitkhasiat. Namum khusus untuk kali ini, mari kita Shamthone dengan shamthone.

Kami dengan bangga mempersembahkan Shamthone isi 350 ML , dimana merupakan sebuah merek yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan Shamthoneadalah salah satu buktinya. Shamthone memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern.

Proses produksi Shamthone

Shamthone di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur Shamthone dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.http://www.kesehatanalami.com/index_files/logo-small.gif

Shamthone di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan , terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik , melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk Shamthoneyang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.

Semua bahan baku yang di gunakan dalam Shamthone telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Shamthone selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahliShamthone . Semua hanya satu tujuan kami yaitu   ingin  memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama Shamthone.

KOMPOSISI Shamthone

·         Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )

·         Bunga roselle

·         Apel

·         Anggur

Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia

 

Diproduksi oleh : PT.Inti Kiat Alam

Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz

POM TR 083691231

Terdaftar di MUI No: 00120051100709

KOMPOSISI Shamthone 

Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )Bunga roselle,apel,anggur Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia Diproduksi oleh :PT.Inti Kiat Alam 

Isi : 350 ml – 11.84 fl.ozPOM

TR 083691231 Terdaftar diMUI No: 00120051100709


Teknologi anyar yang mempesona dunia kesehatan

Rahasia di balik produksi Shamthone adalah kombinasi unik dan kompatibel serta komprehensif dari treknologi anyar dan terbaru. Shamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi Shamthone tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. Shamthonememperbaharui kesehatan manusia dan menuntaskan pencarian manusia akan hidup yang sehat. Shamthonejawabanya.

Nutrition Information

 

Serving Per Bottle:350 ml

 

Serving Size:30 ml – 60 ml once or twice a day

 

Average Quantity

Per Serving 30 ml

Per 100 ml

Energy   

20 kal                    

66.6kal

Protein     

0g

0g

Fat

0g

0g

Carbohydrates    

5.1g  

17g

-Total  Sugars      

3.6g

12g

Dietary  Fiber

0.1g

0.3g

Catatan:Tidak dianjurkan untuk wanita hamil & menyusui

Xamthone plus = 

 

 

136 komentar:

  1. salam kenal Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.

    BalasHapus
  2. sip ..terimaksih infonya ..

    BalasHapus
  3. belajar ilmu seo kepada soap abelajr aiolmu seo kepadm asiodpa a

    BalasHapus
  4. di kertetwyrewh wesa di kereyaeh wae...fokus sdemagnat siungguh sudgnguhn

    BalasHapus
  5. teruslah foku stentan gperkerjanan aja dulu yajangan mikirlakj nkhala-hal 8ahng alain...-piusojngd

    BalasHapus
  6. fokus fokuds fdnysemagnat semagnat semagna5rt semangat

    BalasHapus
  7. semuanya kaan akuy acoba dan mudahmudahan ketemu cra a;lami scara sendiri

    BalasHapus
  8. jangnlah engkau diem daja ceptlah bekrja,,

    BalasHapus
  9. anungkakngnkfrtgngngjut kjfvivujsfj nutjgjsdfifhna

    BalasHapus
  10. supaya mendaptakn hasilang maemuasshdklnaperlu jkera ersak

    BalasHapus
  11. segeralha obati penyakit anda dengn aobatr herbal alamiyang murah

    BalasHapus
  12. beralih yuk ke herbal dengan harga yang terjangkau

    BalasHapus
  13. waah info yang menarik,, salam sehat gan

    BalasHapus
  14. menjaga kesehatan adalah hargayang sangat mahal.

    BalasHapus
  15. Bener juga kata pepatah,
    "Seorang dokter menyembuhkan, alam yang menciptakan kesehatan"

    BalasHapus
  16. makasih atas informasinya, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  17. nice share gan .. lanutkan ya gan ..

    BalasHapus
  18. salam kenal Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.

    BalasHapus
  19. siip gan..

    makasih atas infonya..

    salam kenal dan salam sehat..

    BalasHapus
  20. makasih banyak atas infonya..

    salam kenal

    BalasHapus
  21. memang tepercaya multihasiatnya.....

    BalasHapus
  22. makasih banyak gan atas infonya,,

    salam kenal dan salam sehat

    BalasHapus
  23. obat yang sangat mujarab banget pastinya yah? sip bamnget deh....

    BalasHapus
  24. informasi nya sangt bermanfaat, makasi yah..

    BalasHapus
  25. semoga info ini bermanfaat untuk saya.....

    salam sukses selalu..........

    BalasHapus
  26. makasih sudah beritahu saya tentang info yang bermanfaat ini...


    salam sukses selalu.....

    BalasHapus
  27. makasih gan untuk informasinya...
    manthap dah cing!!

    BalasHapus
  28. hmmm,,, keren banget informasinya gan
    makasih, nitif link nya...

    BalasHapus
  29. keren banget informasinya gan,,
    sukses selalu deh,,,
    ane ijin share ya!!

    BalasHapus
  30. makasi buat infonya,,sangat bermanfaat sekali..

    BalasHapus
  31. makaasi buat infonya ,,,sangat bermanfaat sekali..

    BalasHapus
  32. makasih untuk infonya gan

    BalasHapus
  33. mkasih banyak telah berbagi ilmu semoga bermanfaat

    BalasHapus
  34. sungguh infonya sangat bermanfaat sekali infonya
    mksih bnyak

    BalasHapus
  35. wah infonya sangat bermanfaat sekali infonya saya tunggu postingan selanjut nya yang pasti lebih bermanfaat

    BalasHapus
  36. sajian infonya sangat bermnafaat sekali makasih banyak jangan lupa kunjungi balik

    BalasHapus
  37. sajian infonya sangat bermanfaat sekali mkasih gan

    BalasHapus
  38. lengkap bgt penjelasa mengenai xamthone, terimaksih share nya

    BalasHapus
  39. luar biasa sekali gan infonya .. artikel demi artikel penuh dengan makna dan motivasi

    BalasHapus

  40. ouh gtt ya kk ,, baru tau aku .. thx infonya y kk sngt bermnfaat .. :) sucses selalu,,

    BalasHapus
  41. jika kita mencoba melakukan yang lebih baik, pasti kedepannya pun akan menjaddi lebih baik. begitupun sebaliknya

    BalasHapus
  42. jangan pernah menyerah untuk mencoba dan jangan mencoba untuk menyerah, maka serahkanlah setiap permasalahan kita hanya kep-ada Allah

    BalasHapus
  43. informasi ayng menarik dan menambah wawasan, terimakasih gan

    BalasHapus
  44. informai yang menarik, dan menambah pengetauan, terimakasih

    BalasHapus
  45. terimakasih atas info yang sehat dan bermanfaat ..

    BalasHapus

  46. thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat dan berguna banget bagi saya thnks yah gan

    BalasHapus

  47. thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat dan berguna banget bagi saya thnks yah gan

    BalasHapus
  48. situs yang banyak bermanfaat bagi para komunitasnya, tetap berkarya dan sukses!

    BalasHapus
  49. terimakasih. tambah terus artikelnya pak admin, agar masyarakat bisa mendapatkan tutorial yg lengkap ***--***

    BalasHapus
  50. lumayan tambah-tambah ilmu gan
    terimakasih ..

    BalasHapus
  51. terimaksih udah menulis tulisan yang menarik dan sehat+"+

    BalasHapus
  52. artikel yang berguna dan salam sehat gan ..

    BalasHapus
  53. nitip back link ..
    salam sehat yah ..

    BalasHapus
  54. senang sekali saya membaca postingan ini terimakasih ..

    BalasHapus
  55. Thakns for your sharing.
    Your article is very usefull

    BalasHapus
  56. informasi yang sangat bagus untuk disimak..terimakasih pak.+-*++-*+++

    BalasHapus

  57. thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat banget dan berguna banget bagi saya thnks banget yah gan
    +-/*++

    BalasHapus
  58. thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat banget dan berguna banget bagi saya thnks banget yah gan--*+++**--

    BalasHapus

  59. luarr biasa ... web kk pnuh dengan inpirasi bagi yamg membaca.. di tunggu kk info barunya!+-*+*-+*-+*+*+*

    BalasHapus
  60. Hari ini info baru bagi saya,, makasih kk infonya sangat menarik sekali,,,,,info barunya pasti lebih asik kk..
    saya tunggu info barunya,,**//**

    BalasHapus

  61. Terimakasih Atas Info yang menambah wawsan saya, salam sejahtera ,,, semamngat dan sukses aminn!!!--*++

    BalasHapus
  62. Menarik sekali..
    Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
    salam semangat..

    BalasHapus
  63. senangnya baca informasi ini, sangat bermanfaat. Ijin share link-nya ke teman-teman biar mereka tahu semua.

    BalasHapus

  64. Terimakasih Atas Info yang menambah wawsan saya, salam sejahtera ,,, semamngat dan sukses aminn!!!
    ---****----

    BalasHapus
  65. Alhamdulliah wawasan saya bertambah lagi setelah membaca artikel bapa. terimakasih,,,,++-**-++++

    BalasHapus
  66. ouh gtt ya kk!! baru tau aku .. thx infonya y kk sngt bermnfaat .. :) sucses selalu,,,,

    BalasHapus
  67. Selamat sore, termakasih yy telah berbagi info baru.

    BalasHapus
  68. yang sudah biasa kaya harta
    dan yang luar biasa itu kaya hati
    selamat pagi ^^
    http://goo.gl/lnpCiZ

    BalasHapus
  69. semangat sukses terus terimakasi buat informasinya. Ditunggu info selanjutnya.http://bit.ly/1vJeQJE

    BalasHapus
  70. sukses terus, terimakasi informasinya semoga bermanfaat, terimakasi. http://caramenyembuhkanpenyakitasmaketurunan.wordpress.com I http://goo.gl/h3IyWn I http://tinyurl.com/nkx77yx I http://bit.ly/1yoKcpG

    BalasHapus
  71. semangat sukses terus terimakasi buat informasinya. Ditunggu info selanjutnya. https://obatpleuritis.wordpress.com/2015/08/08/obat-pleuritis-i-herbal-courdyceps/, https://goo.gl/1OmXj4, http://tinyurl.com/oz4y8yp, http://bit.ly/1glc4bo.

    BalasHapus
  72. semangat sukses terus terimakasi buat informasinya. Ditunggu info selanjutnya. https://penyebabbatukberdarah.wordpress.com/2015/08/11/penyebab-batuk-berdarah/, https://goo.gl/krBHBJ, http://tinyurl.com/ne584z9, http://bit.ly/1J8tCoe.

    BalasHapus
  73. semangat sukses terus terimakasi buat informasinya. Ditunggu info selanjutnya.

    BalasHapus
  74. semangat sukses terus terimakasi buat informasinya. Ditunggu info selanjutnya.

    BalasHapus
  75. semangat sukses terus terimakasi buat informasinya. Ditunggu info selanjutnya.

    BalasHapus
  76. semangat sukses terus terimakasi buat informasinya. Ditunggu info selanjutnya.

    BalasHapus