Sabtu, 10 Desember 2011

Obat Herbal Rambut Rontok

Rambut rontok sering menjadi kecemasan tiap orang yang mengalaminya.Apalagi bagi kaum hawa,rambut adalah mahkota,jadi apalbila terjadi kerontokan yang tidak wajar tentu sangat menyita perhatian.Sebenarnya tiap orang akan mengalami rambut rontok,tapi bila melebihi 10% maka kerontokan yang terjadi bisa dikatakan abnormal.Dan tentu saja itu perlu penanganan lebih lanjut.

Sekilas Tentang Kerontokan Rambut

Di dunia medis, kerontokan rambut disebut efluvium, yakni kehilangan rambut lebih dari 120 helai per hari yang dapat terjadi secara merata ataupun di bagian kepala tertentu saja. Kerontokan rambut dapat berlangsung sementara, dan dapat menetap karena kerusakan folikel rambut.

Pada umumnya, kerontokan rambut disebabkan oleh berbagai kondisi, antara lain:

  • Rudakpasa (trauma) pada rambut normal, misalnya: pengeritingan, pelurusan, ikatan rambut yang berlebihan.
  • Pasca melahirkan. Kerontokan rambut berlebihan bisa juga dialami oleh para ibu pasca melahirkan. Kondisi ini berlangsung sekitar 2-6 bulan, setelah itu pertumbuhan rambut normal kembali.
  • Faktor psikis dapat pula menyebabkan kerontokan rambut, adakalanya berulang dan berlangsung lama.
  • Panas. Beberapa penyakit dengan demam lebih 39 derajat celcius, misalnya: Tifus, Pnemonia biasanya akan menimbulkan kerontokan rambut setelah 2-3 bulan.
  • Penyakit lain dapat juga mengakibatkan rambut rontok, misalnya penyakt kulit di kepala.
  • Pengobatan pada penyakit tertentu, misalnya penyakit kanker, tak jarang dapat menimbulkan kerontokan rambut terutama pemakaian obat antimetabolik dosis tinggi. Namun demikian pada umumnya pertumbuhan rambut akan normal kembali setelah obat dihentikan.
  • Kekurangan gizi (malnutrisi) dan kekurangan zat tertentu seperti vitamin B12, asam folat, zat besi bisa berpengaruh pada pertumbuhan rambut dan pada gilirannya menimbulak kerontokan rambut.
  • Selain itu, penyebab kerontokan rambut dipengaruhi oleh faktor hormonal, metabolisme, asupan makanan (nutrisi) dan peredaran darah kulit kepala serta kondisi folikel rambut.

Obat Herbal Rambut Rontok Xamthone Plus

Saai ni dipasaran banyak beredara obat untuk ramut rontok.Dengan bahan dan cara pemakaian yang bervariasi.Umumnya obat-obatan itu terbuat dari bahan kimia atau bahan herbal yang dicampur bahan kimia.Pemakaiaannya juga bervariasi ada yang dengan dioleskan di kulit kepala,ada yang dipakai sebagai shampo dan ada pula yang diminum.

Obat herbal rambut rontok xamthone plus benar-benar tebuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga penggunaannya aman dan tidak menimbulkan efek samping.Jus Manggis Xamthone plus adalah obat herbal berupa jus manggis yang terbuat dari kulit manggis dengan ekstra apel,anggur,teh rosella dan madu yang sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut.Cara penggunaannya dengan di minum,jadi tidak repot dan sangat mudah,bisa dilakukan bahkan ketika anda sibuk sekalipun.

Mengkonsumsi Jus Manggis Xamthone Plus dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh. Inilah minuman kesehatan kelas premium.Xamthone plus dikatakan minuman kelas premiun karena selain untuk mengatasi kerontokan juga bisa memiliki 75 manfaat bagi kesehatan anda.75 manfaat yang akan diperoleh dengan mengkonsumsi xamthone plus lihat di manfaat xamthone plus

CARA PEMESANAN XAMTHONE

Testimoni Obat Herbal Xamthone Plus Mengatasi Rambut Rontok

Rambut rontok dapat diatasi dengan xamthone plus telah diarasakan banyak orang.Berikut yang kisahnya kami bagikan dengan anda:

Nama : Herdiansyah
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Kerontokan Rambut / Rambut Rontok

Setelah minum XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan stroke saya membaik dan rambut tidak rontok lagi. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

Untuk pemesanan obat herbal rambut rontok jus manggis xamthone plus klik cara pemesanan xamthone

Nama : Andri
Asal : Surabaya, Jatim
Umur : 59 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Kerontokan Rambut / Rambut Rontok

Bagi sebagian orang masa pensiunan merupakan masa yang indah untuk menikmati hidup. Tetapi tidak bagi saya karena saya menderita penyakit stroke. Saya menjadi pribadi yang sangat frustasi saat-saat dulu karena stroke. Setelah minum XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan stroke saya membaik dan rambut tidak rontok lagi. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

Untuk pemesanan obat herbal rambut rontok jus manggis xamthone plus klik cara pemesanan xamthone

Nama : Juniarti
Asal : Bogor, Jabar
Umur : 37 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kerontokan Rambut / Rambut Rontok

Saya minum XAMthonePlus 3 botol dalam waktu kurang dari 2 minggu rambut saya yang tadinya rontok sekarang mulai tumbuh dan sakit pinggang saya hilang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan hasilnya terbukti dalam waktu 2 minggu. 30 ml = 6 sendok makan.

Segera pesan xamthone plus karena xamthone plus obat herbal kerontokan rambut yang akan mengatasi masalah rambut rontok yang anda alami.Selain itu xamthone plus memiliki manfaat untuk menjaga dari penyakit dan menjaga kecantikan anda.

Untuk pemesanan obat herbal rambut rontok jus manggis xamthone plus klik cara pemesanan xamthone

5 komentar: