Rabu, 28 Desember 2011

Obat Herbal Demam Berdarah

Alternatif Terbaik Mengobati  Demam Berdarah Secara Alami Dengan Obat Herbal Demam Berdarah Xamthone Plus Yang Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping

Demam berdarah adalah salah satu penyakit menular yang ditularkan oleh nyamuk.Nyamuk yang menularkannya adalah nyamuk Aides aegepty.Nyamuk ini membawa virus yang apabila masuk ke dalam tubuh manusia dapat mengakibatkan menurunnya imunitas.Penyakit ini bila dibiarkan dan tidak diobati dengan segera bisa membahayakan karen bisa berujung pada kematian dan selain itu bisa menularkan pada orang lain yang sehat melalui gigitan nyamuk.Tapi untuk pengobatnnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan,sebisa mungkin hindari bahan kimi karena bisa memicu timbulnya masalah kesehatan yang lain.Cara alami adalah yang yang terbaik untuk anda jalankan,selain bisa menyembuhkan dengan tuntas cara alami juga aman dan tidak akan menimbulkan ketergantungan.Obat herbal demam berdarah xamthone plus alternatif terbaik bagi anda karena memiliki kemampuan untuk mengobati tanpa menimbulkan resiko penyakit lain.

Penyakit Demam Berdarah Dengue

obat herbal demam berdarahPenyakit demam berdarah dengue disebabkan oleh virus yang masuk ke dalam tubuh manusia melalui gigitan nyamuk aides aegepty.Viu ini masuk ke dalam pembuluh darah dan berkembang didalamnya dengan memproduksi suatu zat yang mamapu melemahkan kekebalan tubuh atau imunitas penderita.Jika sudah terjadi seperti itu makan kadar trombosit pada darah akan menurun dan berkurang secara drastis.Penderita akan semakin lemah dan bisa menyebabkan kematian.

Semua orang berpotensi terkena demam berdarah.Tidak memandang usia ataupun keturunan,demam berdarah bisa menjangkiti siapa saja yang terkena gigitan nyamuk aides aegepty dalam kondisi badan yang sedang tidak fit.Masa berjangkitnya antara 3 hingga 14 hari setelah gigitan terjadi.Biasanya timbul tanda -tanda seperti sakit kepala yang hebat,terasa pening di sekitar mata,merasa mual dan ingin muntah yang terjadi secara berkala,terasa nyeri dan ngilu di sekitar persendian.Pada sebagian besar penderita hanya menimbulkan gejala demam tinggi namun pada sebagian lainnya juga sering diikuti dengan hilangnya kesadaran dan biasanya diikuti dengan pendarahan pada gusi,lambung bagian bawah,dubur serta timbulnya bercak-bercak merah pada kulit tubuh bagian bawah.

Obat Herbal Demam Berdarah Xamthone Plus

obat herbak demam berdarahAternatif terbaik mengobati demam berdarah secara alami  adalah dengan menggunakan obat herbal deman berdarah xamthone plus.Xamthone plus terbuat dari jus kulit manggis.Kandungan gizi dan khasiat manggis sangat nyak,antara lain untuk mempercepat pemulihan kondisi saat sakit demam berdarah karena mengandung super antioksidan dalam kulitnya.

Menurut penelitian ilmiah tentang khasiat buah itu untuk menyembuhkan Demam Berdarah, dalam kulit buahnya terdapat sebuah zat yang benama XANTHONE. Dengan didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, manggis yang telah diolah menjadi jus mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan. Karena itu, banyak orang yang keluarganya terkena DB tergerak untuk mencari jus kulit manggis.

Adalah Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si., seorang pakar manggis asal Jakarta, yang memopulerkan khasiat jus manggis tersebut. Berbekalkan pengalamannya dalam bidang penelitian manggis, doktor lulusan Universitas Gajah Mada ini lantas bekerja sama dengan sebuah perusahaan produsen makanan dan minuman kesehatan di Jakarta untuk memproduksi sebuah minuman kesehatan yang bernama XAMthone plus.

obat herbal demam berdarah

CARA PEMESANAN JUS MANGGIS

Testimoni Sembukan Demam Berdarah Dengan Obat Herbal Demam Berdarah Xamthone Plus

Obat herbal demam berdarah xamthone plus terbukti sebagai obat herbal yang menjadi alternatif terbaik untuk mengobati demam derdarah secara alami.Bukan tanpa bukti,telah banyak yang menjalani pengobatan demam berdarah dengan obat herbal demam berdarah xamthone plus dan hasilnya memuaskan,demam berdarah sembuh dengan xamthone plus.Bagaimana kesaksian meraka?Simak testimoni berikut ini:

Nama     : Johnsen
Asal     : Bandung, Jawa Barat
Umur     : 6 tahun
Profesi : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit : Demam Berdarah

Johnsen minum 20 ml XAMthonePlus sebelum ke dokter, tadinya saya pikir tidak usah ke dokter, tapi demamnya sudah 2 hari akhirnya saya putuskan untuk ke dokter dan dicek darah, ternyata Johnsen positif demam berdarah (DB). Walaupun cek darah hasilnya positif DB, tapi dokter bilang anak kamu sehat, biasanya anak seusia ini kalau positif DB fisiknya sudah lemas dan harus dirawat inap. Saya tanya apa harus dirawat inap dokter? Dokter bilang tidak usah, dirawat di rumah saja. Saya lanjutkan minum XAMthonePlus 5 hari kemudian belum habis 1 botol Johnsen sembuh, dicek lagi trombositnya naik. Tetangga saya juga ada anak seusia Johnsen kena DB, tapi dia jalani rawat inap habis 4.5 juta. Setelah orang tuanya lihat hasil diagnosa Johnsen, mereka benar-benar kaget. Ko bisa ya! Tidak sampai dirawat inap, saya bilang pada mereka, itu semua karena XAMthonePlus Saya hanya habiskan 200 ribu dari total biaya rumah sakit seperti tetangga saya, ini tidak rekayasa, semata-mata fakta yang saya ungkapkan di sini demi kesehatan kita dan anak-anak kita semua. Johnsen biasa minum sesudah makan sebanyak 2 kali sehari dan banyak saya sarankan minum air putih. Sekarang kami sekeluarga minum XAMthonePlus setiap malam sebelum tidur, setelah berdoa kami sama-sama toast XAMthonePlus untuk kesehatan. Berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh Hasan Kurniawan Ayahanda dari Johnsen

Nama     : Boaz Lodo
Asal     : Ende, Flores, NTT
Umur     : 50 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah

Saya minum XAMthoneplus® baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum XAMthoneplus®, 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya minumlah XAMthoneplus® sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.

Testimoni di atas hanyalah contoh saja,masih banyak yang mengalami pengalaman serupa.Kini tinggal anda buktikan sendiri bagaimana xamthone plus berperan sebagai obat herbal demam berdarah yang mampu mengobati demam berdarah yang aman dan tanpa efek samping.Tidak perlu ragu untuk mencoba karena xamthone plus tidak akan berdampak buruk pada kesehatan anda yang lainnya,justru xamthone plus mampu menjaga tubuh anda tetap sehat dan mencegah dari berbagai penyakit lainnya.Segera rasakan khasiat xamthone plus untuk kesehatan anda dengan memesannya sekarang juga.

3 komentar: