Minggu, 11 Desember 2011

Cara Menyembuhkan Glaukoma Dengan Obat Tradisional

Bagaimana cara menyembuhkan glaukoma dengan obat tradisional?Apakah dengan mengolah dan meracik sendiri bahan-bahan dari alam?Tentu saja tidak perlu melakukan itu,selain repot salah-salah kurangnya pengetahuan justru akan memunculkan bahaya bagi kesehatan anda.Saat ini ada obat tradisional yang telah siap minum,sehingga anda tidak perlu repot untuk mengkonsumsinya.Jus manggis xamthone plus merupakan obat herbal galukoma yang baik untuk pengobatan glaukoma secara tradisional.Mengapa demikian?

Sekilas tentang gaukoma

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Cara menyembuhkan glaukoma ada berbagai cara,tapi yang paling baik adalah dengan obat tradisional.Pengobatan dengan obat tradisional keamanannya terjamin karena obat tradisional terbuat dari bahan herbal yang tidak dicampur bahan kimia sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.Cara menyembuhkan galukoma dengan obat tradisional memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki  pengobatan secara kimia,yaitu:

  • Diarahkan pada sumber penyebab penyakit dan perbaikan fungsi serta organ-organ yang rusak.
  • Bersifat rekonstruktif atau memperbaiki organ dan membangun kembali organ-organ, jaringan atau sel-sel yang rusak.
  • Bersifat kuratif artinya benar-benar menyembuhkan karena pengobatannya pada sumber penyebab penyakit.
  • Lebih diutamakan untuk mencegah penyakit, pemulihan penyakit-penyakit komplikasi menahun, serta jenis penyakit yang memerluakan pengobatan lama.
  • Reaksi lambat tetapi bersifat konstruktif atau memperbaiki dan membangun kembali organ-organ yang rusak.
  • Efek samping hampir tidak ada

Efek samping setelah penggunaan obat tradisional hampir tidak ada,namun ada juga yang mengalami gejala-gejala tertentu setelah mengkonsumsi obat tradisional ini.Tapi perlu dibedakan antara efek samping dengan tahapan proses penyembuhan yang terjadi ketika obat mulai bekerja.Pada konsumsi obat tradisional efek samping itu lebih pada penerimaan tubuh terhadap asupan makanan yang diterima dalam jumlah besar.Perbedaanya dengan obat kimia,efek samping terjadi sebagai reaksi tubuh terhadap bahan kimia yang dianggap asing oleh tubuh.Sehingga memunculkan berbagai reaksi yang mungkin terjadi seperti kerusakan pada ginjal, jantung, hati, menyebabkan tumor, hipertensi, merusak usus, mengakibatkan kebutaan, menyebabkan kelumpuhan, kejang-kejang, diare, depresi, paru-paru basah, sesak nafas, sakit kepala, dan lain sebagainya.

Pada penggunaan obat tradisional penyembuhan melewati beberapa tahapan,yaitu:

  • Proses penyesuaian tubuh, dimana tubuh menyesuaikan sistem metabolisme untuk bisa memanfaatkan pengobatan yang diberikan. Reaksi yang mungkin muncul berbeda-beda pada tiap individu, misal: pusing, mual, sakit perut.
  • Proses detoksifikasi, dimana tubuh mengeluarkan racun atau zat-zat berbahaya dari dalam tubuh ketika/setelah menerima pengobatan.
  • Reaksi yang mungkin muncul: batuk-batuk, pilek, demam, gatal-gatal, borok, banyak mengeluarkan keringat, sering buang air kecil dan besar.Proses regenerasi, dimana setelah menerima pengobatan, tubuh menganti sel-sel lama dengan sel-sel baru untuk memperbaiki sel, jaringan atau organ yang telah rusak.

Cara Menyembuhkan Glaukoma Dengan Obat Tradisonal

Cara menyembuhkan glukoma dengan obat herbal tradisional yang paling baik adalah dengan menggunakan jus manggis xamthone plus.Jus manggis xamthone plus dijadikan pilihan utama bukan karena tanpa sebab,ada banyak alasan mengapa jus manggis xamthone plus layak menjadi pilihan utama.Sebagaimana diketahui kandungan xanthones (bahan baku utama XAMthone Plus) dalam manggis sangat tinggi sehingga bisa membantu menyembuhkan glukoma sebagaimana dikutif dari buku "dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 49 "Xanthones merupakan molekul besar yang terdiri dari banyak molekul kecil yang bersifat antioksidan. Antioksidan sendiri telah terbukti mempunyai banyak manfaat bagi tubuh manusia, diantaranya menetralisir radikal bebas yang masuk atau di produksi dalam tubuh, mencegah penuaan organ tubuh, mencegah penyakit yang berhubungan dengan jantung, mencegah berbagai jenis penyakit kanker, mencegah kebutaan, dan meningkatkan sitem kekebalan tubuh

Untuk mengetahui bagaimana obat tradisional jus manggis xamthone plus mampu mengatasi masalah gaukoma silakan lihat di obat herbal glaukoma.

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan cara menyembuhkan glaukoma dengan obat tradisional jauh lebih baik dibanding dengan penggunaan obat kimia.Jadi untuk pengobatan glaukoma yang aman,obat tradisional adalah pilihan utama.Dengan obat tradisional anda tidak perlau mengkhawatirkan akan adanya efek samping.Solusi sehat yang benar-benar menyehatkan.Bila anda mencari obat tradisional glaukoma yang paling baik,jus manggis xamthone plus adalah obat herbal glaukoma yang tidak hanya menawarkan kesembuhan tetapi juga keamananan.Untuk pemesanan silakan klik cara pembelian jus manggis

1 komentar: