Rabu, 07 Desember 2011

Cara Menyembuhkan Keputihan Dengan Obat Tradisonal

Keputihan merupakan masalah kesehatan wanita yang terkadang banyak disepelekan.Padahal apabila penyakit ini dibiarkan begitu saja bisa berakibat fatal berupa kemandulan atau bahkan kematian.Untuk itu bila anda mengalami masalah keputihan upayakan untuk menyembuhkannya.Tapi perlu diperhatikan juga cara menyembuhkannya,sangat disarankan pengobatan yang dilakukan menggunakan obat tradisional ( obat herbal keputihan).Mengapa?

Sekilas tentang keputihan

Keputihan atau Fluor Albus merupakan suatu kondisi dimana cairan yang berlebihan keluar dari vagina. Keputihan dapat dibagi menjadi 2 bagian yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). Keputihan yang bukan merupakan penyakit (fisiologis) dapat saja terjadi pada setiap cewek. Biasanya cairan yang keluar bening, tidak berwarna, tidak berbau dan tidak gatal. Cairan keputihan ini jumlahnya bisa sedikit atau cukup banyak, terjadi sebelum dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang secara seksual atau ketika sedang stress. Terkadang juga kita yang remaja mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.

Namun jika cairan yang keluar dari vagina sudah tidak bening, berwarna putih kekuningan, keabuan sampai kehijauan, kental, berbau seperti telur busuk atau anyir, gatal dan jumlahnya lebih banyak, besar kemungkinan keputihan tersebut sudah tidak normal. Beberapa penyebab keputihan yang tidak normal disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Jika tidak segera ditangani infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Cara menyembuhkan keputihan dengan obat tradisional xamthone plus

Seperti yang telah dibahas diawal,cara meyembuhkan keputihan yang paling baik adalah dengan menggunakan obat tradisional atau obat herbal keputihan.Untuk obatnya anda tidak perlu mencari dan meramu langsung dari alam,karena kini telat tersedia obat tradisional untuk menyembuhkan keputihan yaitu xamthone plus jus manggis.Xamthone plus mampu menyembuhkan keputihan bukan isapan jempol belaka.Kandungan dalam xamthone plus membuat xamthone plus ampuh mengatasi keputihan.Dalam hal mengatasi keputihan xamthone plus berperan:

  • Sebagai anti bakteri.Kemampuan lain dari xanthones adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku "DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61
  • Sebagai anti jamur.Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,"dikutif dari buku "DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT", Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63"
  • Sebagai anti virus.Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998).Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), "dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi"
  • Sebagai anti parasit.Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai anti parasitic.Kandungan pada obat herbal XAMthoneplus lah yang mampu mengobati penyakit keputihan

CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

Xamthone plus menyembuhkan keputihan

Perihal xamthone plus meyembuhkan keputihan itu bukanlah cerita rekayasa,banyak yang sudah merasakan khasiat dari xamthone plus.Berikut saya tampilkan kesaksian mereka yang telah sembuh dari keputihan setelah mengkonsumsi xamthone plus.

Nama : Putri Hemalia
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 23 tahun
Profesi : Mahasiswi
Penyakit : Keputihan
Saya minum XAMthoneplus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Menurut pakar herbal sebaiknya saya minum sampai waktu tidak terbatas, karena tidak ada kandungan kimia yang membuat penyakit baru dalam tubuh.

Nama : Debby Puspitasari
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 26 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan
Saya minum XAMthoneplus 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis XAMthone plus.

Itulah cerita mereka.Tentu anda juga ingin menghilangkan keputihan yang mengganggu itu bukan?Segera lakukan pengobatan untuk mengatasi keputihan yang anda alami.Tapi jangan lupa cara menyembuhkan keputihan yang paling aman adalah dengan mengguakan obat tradisional yang terbuat dari bahan herbal aman dan tidak ada efek samping.

Klik di sini untuk cara pemesanan XAMTHONE PLUS

7 komentar:

  1. xamthone plus memang multikhasiat dalam mengobati berbagai penyakit

    BalasHapus
  2. untuk anda yang membutuhkan obat asam urat silahkan hubungi kami segera

    BalasHapus
  3. artikel yang sangat bermanfaat sob, kunjungi juga dong artikel ane..
    obat kordinasi otot
    obat kelenjar getah bening

    BalasHapus
  4. Salah-satu tanaman yang sering digunakan utk mengatasi keputihan ialah daun sirih

    BalasHapus