Minggu, 08 Januari 2012

Pengobatan Asam Urat Tradisional

Pengobatan Asam Urat Tradisional Dengan Xamthone Plus Solusi Terbaik Mengatasi Asam Urat Secara Alami Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping

Asam urat adalah penyakit yang pertama kali dikenal sejak ribuan tahun yang lalu.Penyakit ini sering juga disebut sebagi penyakit raja karena timbulnya penyakit ini berkaitan dengan konsumsi makanan yang enak-enak yang jaman dulu hanya dikonsumsi para raja.Penyakit asam urat merupakan salah satu dari penyakit rematik yakni penyakit yang menyerang pesendian ataupun jaringan penunjang persendian.Asam urat diderta oleh orang-orang yang memiliki kadar asam urat yang tinggi dalam tubuhnya.Untuk masalah pengobatannya,salah satu atau ebih tepatnya solusi yang paling tepat untuk mengobati asam urat adalah dengan pengobatan tradisional.Pengobatan tradisional asam urat ini layak dipilih karena pengobatan dengan obat tradisional tidak memunculkan efek samping seperti dengan pengobatan modern yang sekarang umum dilakukan.Pengobatan modern mungkin reaksinya capat namun menimbulkan efek samping berupa gangguan lambung.selain itu pengobatan moderna yang menggunakan obat kimia akan membuat anda bekerja dua kali yakni mengobati penyakit asam uratnya dan yang kedua adalah mengobati penyakit yang timbul sebagai efek dari obat kimia yang dikonsumsi.Jadi pengobatan asam urat tradisional seperti apa yang baik untuk mengatasi asam urat dengan tuntas,aman dan tanpa efek samping?

Penyakit Asam Urat

pengobatan asam urat tradisional Penyakit asam urat terjadi karena adanya penumpukan kristal asam urat pada bagian sendi sebagai akibat dari terlalu tingginya kadar asam urat dalam darah yang membuat ginjal tidak mampu menjaga kestabilannya dengan baik.Kondisi ini akan menimbulkan rasa sakit yang hebat terutama pada persendian.Penyakit asam urat akan menimbulkan gejala tertentu yakni tubuh akan terasa kesemutan dan linu,mulai terasa sakit pada persendian terutama pada malam hari dan pagi ketika bangun tidur,persendian yang mengalamipenumpukan asam urat akan terlihat merah ,bengkak,serta terasa sakit dan panas.

Penyakit asam urat ini lebih banyak diderita kaum pria karena pada kaum pria asam urat akan meningkat seiring dengan bertambahnya usia sedangkan paada wanita asamurat akan meningkat ketika menginjak usia menopause.Seorang penderita asam urat sebaiknya banyak minum air putih agar kristal-kristal asam urat yabfg telah terbentuk dapat dengan mudah dikeluarkan dari dalam tubuh.

Pengobatan Asam Urat Tradisional Dengan Xamthone Plus

pengobatan asam urat tradisionalPengobatan asam urat tradisional adalah cara pengobatan yang paling baik untuk mengobati asam urat karena tidak mengandung zat kimia sehingga aman dan tidak akan meminbulkan gangguan kesehatan seperti yang tadi di awal telah dibicarakan.Untuk pengobatan asam urat tradisional ini disarankan dengan xamthone plus karenajus manggis xamthone plus yang terbuat dari kulit manggis ini sejak lama telah dipercaya dan kini telah banyak terbukti mampu mengatasi asam urat dengan tuntas.

Didalam manggis terdapat antioksidan tinggi salah satunya yaitu xanthone.Khasiat terbaik dari xanthone  lainnya ialah bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan.

Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam  urat atau reumatik/gout.

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :
Manfaat manggis untuk otot dan tulang

Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.
Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .
Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.

pengobatan asam urat tradisional

CARA PEMESANAN JUS MANGGIS

Testimoni Sembuh Setelah Menjalani Pengobatan Asam Urat Tradisional Dengan Xamthone Plus

Xamthone plus yang digunakan dalam pengobatan asam urat tradisional mampu mengobati asam urat dengan tuntas bukanlah tanpa bukti.Banyak yang menjalani pengobatan asam urat tradisional dengan xamthone plus dan hasilnya memuaskan meraka.Berikut ini adalah cerita meraka.

Nama: Mahmudin
Asal: Kota Baru, Lampung
Umur: 69 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Asam Urat

Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa khasiat XAMthonePlus.

Nama: Adit Zen
Asal: Tangerang, Banten
Umur: 55 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Asam Urat

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthonePlus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus menjadi minuman kesehatan Anda.

Nama: Sukirno
Asal: Lampung Timur
Umur: 54 tahun
Profesi: Lurah
Penyakit: Asam Urat

Saya menderita sakit asam urat, hilang ingatan, kaki sakit, muka kuning yang menemani saya dalam keseharian. Setelah minum XAMthonePlus 3 botol seminggu kemudian saya kembali menjalankan aktivitas saya seperti rapat dan sebagainya. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Terima kasih XAMthonePlus

Nama: T. Silalahi
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 55 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Asam Urat

Saya sering menderita sesak napas, kolesterol dan asam urat. Setelah minum XAMthonePlus kurang lebih 7 botol selama 1 bulan lebih. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya, sekarang saya sudah bisa jalan-jalan ke Medan dan tetap fit. XAMthonePlus OK sekali.

Sekarang tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pengobatan asam urat tradisional dengan xamthone plus,dari uraian diatas telah anyak pertimbangan yang menyimpulkan bahwa pengobatan asam urat tradisional xamthone plus adalah solusi yang sangat layak untuk mengobati asam urat.Bagi yang masih memilih pengoabatan modern atau dengan obat kimia,mulailah untuk beralih pada pengobatan tradisional.Selain menyembuhkan dengan tuntas obat tradisional juga tidak akan menimbulkan efek samping.Mulailah untuk hidup sehat dengan jus manggis xamthone plus.

1 komentar:

  1. Pengobatan asam urat tradisional dengan xamthone plus,sangat baik untuk di gunakan dan tanpa ada efeksamping.

    BalasHapus