Rabu, 04 Januari 2012

Obat Herbal Tipes

Alternatif Pengobatan Penyakit Tipes Secara Alami Dengan Obat Herbal Tipes Jus Manggis Xamthone Plus

Penyakit tipes atau dalam istilah medisnya disebut sebagai demam tifoid adalah penyakit infeksi pada perut yang berakibat pada keseluruhan jaringan tubuh.Penyakit ini termasuk penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri yang disebarkan melalui makanan dan minuman yang tercemar kotoran.Dan seringkali penyakit ini timbul sebagai epidemi ( masyarakat jatuh sakit secara bersamaan).Diantara penyakit infeksi yang sering disebut sebagai demam,penyakit tipes atau demam tifoid ini adalah salah satu yang paling berbahaya.Karena itulah bila diindikasikan terkena tipes segera lakukan pengobatan yang mampu menggatasi tipes dengan aman.Salah alternatif pengobatan yang baik adalah pengobatan secara alami dengan obat herbal tipes xamthone plus.

Penyakit Tipes

obat herbal tipesPenyakit tipes atau demam tifoid adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Salmonella Thypi.Bakteri ini bisa ditemukan pada tinja/kotoran atau pun pada air kemih penderita.Bakteri ini masuk kedalam tubuh melalui makanan dan minuman yang dikonsumsi.Penyebaran bakteri kedalam makanan ini disebabkan cara mencuci tangan yang kurang sempurna setelah buang air.Selain penyebaran bakteri ini bisa juga melalui perantara lalat.Karena itulah disarankan untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu menutup makanan dengan rapi.

Bakteri yang tadi masuk kedalam pencernaan kemudian akan menyusup kedalam aliran darah.Kemudian diikuti dengan peradangan pada usus baik usus halus maupun usus besar.Pada kasus yang telah lanjut peradangan ini bisa menyebabkan adanya perlubangan dan pendarahan pada jaringan yang terinfeksi.

Gejala penyakit ini antara lain :

  • demam tinggi dari 39° sampai 40 °C (103° sampai 104 °F) yang meningkat secara perlahan
  • tubuh menggigil
  • denyut jantung lemah (bradycardia)
  • badan lemah (“weakness”)
  • sakit kepala
  • nyeri otot myalgia
  • kehilangan nafsu makan
  • konstipasi
  • sakit perut
  • pada kasus tertentu muncul penyebaran vlek merah muda (“rose spots”)

Tipes atau demam tifoid sangat berbahaya bila dibiarkan begitu saja karena bisa mengakibatkan kompikasi yang lebih parah.Banyak penderita yang mengalami pendarahan usus,pendarahan ini terjadi pada minggu ke 3.Bils terjadi perforasi atau perlubangan usus penderita akan mengalami nyeri perut yang sangat hebat hal ini disebabkan adanya infeksi rongga perut oleh isi usus yang mengalami perlubangan.Pada minggu ke 2 dan ketiga penderita yang tidak segera diobati akan mengalmi pneumonia sebagai akibat dari infeksi pneumokokus.Selain itu juga bisa menyebabkan infeksi yang berbahaya seperti infeksi kandung kemih dan hati,infeksi darah yang terkadanga mengakibatkan infeksi tulang,infeksi katup jantung,infeksi selaput otak,infeksi ginjal dan infeksi saluran kemih-kelamin.

Mempertimbangkan kemungkinan itu,penyakit ini perlu segera penanganan yang cepat dan tepat.Salah satu yang akan sangat membantu adalah dengan menggunakan obat herbal tipes jus manggis xamthone plus.

Obat Herbal Tipes Xamthone Plus

Alternatif pengobatan tipes secara alami dengan menggunakan obat herbal tipes xamthone plus telah terbukti khasiatnya dan aman tanpa efek samping.Mengapa xamthone plus mampu membantu menyembuhkan tipes /demam tifoid?

obat herbal tipesJus Manggis XAMthone plus merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit buah manggis. Dengan pengolahan menggunakan teknologi modern dan mengandung khasiat yang sangat baik. Khasiat dari manggis telah terbukti dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitaminC dan E. Kenapa anti oksidan di butuhkan? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan.

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Sejumlah penelitian tersebut membuktikan kahasiat xamthone plus mampu menyembuhkan penyakit tipes, bahkan bukan hanya tipes tetapi penyakit lain seperti kanker, jantung dan ginjal pun bisa di sembuhkan oleh xamthone plus.

obat herbal tipes

CARA PEMESANAN JUS MANGGIS

Testimoni Obat Herbal Tipes Xamthone Plus Sembuhkan Penyakit Tipes

Kemampuan xamthone plus sebagai obat herbal tipes bukan tanpa bukti.Banyak yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi xamthone plus.Bagaimana kisah meraka ? Simak penuturannya berikut ini:

Nama: Handayani Putri
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 22 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan alhamdulillah penyakit saya sembuh. Dengan 30 ml sesudah makan saya minum setiap pagi dan malam.

Nama: Airin Dinda Kandi
Asal: Karawaci, Banten
Umur: 37 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Bahkan sebelum habis botol keenam pas habis botol ke 2 saja penyakitnya sudah berangsur-angsur membaik. Saya tetap minum sampai sekarang untuk hasil yang lebih sempurna. Dengan 30 ml sesudah makan saya minum setiap hari pagi dan malam.

Nama: Nehemia Sulis
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 57 tahun
Profesi: Pekerja Bangunan
Penyakit: Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 7 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat luar biasa. Penyakit saya sembuh dan sekarang saya terus minum untuk menjaga kesehatan saya. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama: Benjamin
Asal: Surabaya, Jawa Timur
Umur: 43 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 1 bulan kurang dan hasilnya sangat luar biasa. Penyakit saya sembuh dan saya tetap minum sampai sekarang. Hanya 30 ml saya minum saat saya sakit, 2 kali sehari sesudah makan. Sekarang saya hanya minum 1 kali sehari.

Nama: Stanly
Asal: Jayapura, Papua
Umur: 31 tahun
Profesi: Pegawai Negeri Sipil
Penyakit: Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 7 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat luar biasa. Asam urat turun drastis, asma lewat dan tipes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Xamthone plus memang minuman premium yang khasiatnya tidak perlu diragukan lagi.Selain sebagai obat herbal tipes yang bisa mengobati penyakit tipes,xamthone plus juga baik untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit kronis lainnya.Segera rasakan khasiat xamthone plus untuk kesehatan anda.Pesan sekarang juga,barang kami kirim segera,pembayaran setelah barang diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar