Kamis, 12 Januari 2012

Pengobatan Diabetes Mellitus Tradisional

Pengobatan Diabetes Mellitus Tradisional Dengan Jus Manggis Xamthone Plus Adalah Solusi Terbaik Mengobati Diabetes Mellitus Secara Alami Tanpa Efek Samping

Banyak yang beranggapan diabetes mellitus hanya di derita oleh orang tua padahal diabetes mellitus bisa menyerang siapa saja tidak terkecuali anda.Penyakit ini sering dikatakan sebagai silent killer karena penyakit ini menggerogoti penderitannya  diam-diam tanpa menunjukkan gejala yang signifikan,sehingga penderita seringkali tidak menyadari dirinya telah mengidap diabetes mellitus.Kondisi ini semakin didukung dengan kurangnya pengetahuan masyarakat tentang penyakit yang juga lazim disebut penyakit kencing manis ini.

Diabetes mellitus bukanlah penyakit yang bisa dibiarkan begitu saja.Membiarkannya tanpa pengobatan sama artinya dengan membiarkan tubuh anda untuk menderita penyakit lain yang tidak kalah berbahaya.Selain dengan membiarkannya,komplikasi penyakit diabetas juga bisa timbul dengan adanya penggunaan obat kimia yang dikonsumsi.Karena itulah untuk mengobati diabetes mellitus sebaiknya menggunakan terapi pengobatan diabetes mellitus tradisional dengan menggunakan jus manggis xamthone plus yang tidak akan menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari bahan alami.

Bahaya Komplikasi Diabetes Mellitus (DM)

pengobatan diabetes mellitus tradisionalKomplikasi diabetes mellitus yang terjadi bisa ditinjau dari berbagai segi namun yang diangkat pada laman ini adalah komplikasi diabetes mellitus yang ditinjau dari bagian tubuh yang mengidapnya.Kompliksi ini bisa dihindari dengan segera melakukan pengobatan diabetes mellitus tradisional jus manggis xamthone plus.Berikut ini adalah komplikasi diabetes berdasarkan organ tubuhnya yang mungkin terjadi bila DM  tidak ditangangi dengan cepat dan tepat

  • Kulit : Furunkel, karbunkel, gatal, shinspot (dermopati diabetik: bercak hitam di kulit daerah tulang kering), necrobiosis lipoidica diabeticorum (luka oval, kronik, tepi keputihan), selulitis ganggren,
  • Kepala/otak : stroke, dengan segala deficit neurologinya
  • Mata :Lensa cembung sewaktu hiperglikemia (myopia-reversibel,katarax irreversible), Glaukoma, perdarahan corpus vitreus, Retinopati DM (non proliperative, makulopati, proliferatif), N 2,3,6 (neuritis optika) & nerve centralis lain
  • Hidung : penciuman menurun
  • Mulut :mulut kering, ludah kental = verostamia diabetic, Lidah (tebal, rugae, gangguan rasa), ginggiva (edematus, merah tua, gingivitis, atropi), periodontium (makroangiopati periodontitis), gigi (caries dentis)
  • Jantung : Penyakit Jantung Koroner, Silent infarction 40% kr neuropati otonomik, kardiomiopati diabetika (Penyakit Jantung Diabetika)
  • Paru : mudah terjangkit Tuberculosis (TB) paru dengan berbagai komplikasinya.
  • Saluran Cerna : gastrointestinal (neuropati esofagus, gastroparese diabetikum (gastroparese diabeticum), gastroatropi, diare diabetic)
  • Ginjal dan saluran kencing : neuropati diabetik, sindroma kiemmelstiel Wilson, pielonefritis, necrotizing pappilitis, Diabetic Neurogenic Vesical Disfunction, infeksi saluran kencing, disfungsi ereksi/ impotensi, vulvitis.
  • Saraf : Perifer: parestesia, anestesia, gloves neuropati, stocking, neuropati, kramp
  • Sendi : poliarthritis
  • Kaki diabetika (diabetic foot), merupakan kombinasi makroangiopati, mikroangopati, neuropati dan infeksi pada kaki.

Pengobatan Tradisional Diabetes Mellitus Dengan Xamthone Plus

pengobatan diabetes mellitus tradisionalPengobatan diabetes mellitus tradisional adalah cara pengobatan yang paling aman dan tidak akan menimbulkan efek samping berupa komplikasi seperti yang ada pada daftar diatas.Pengobatan secara tradisional dengan obat alami ini akan langsung mematikan penyakit dengan menjangkau penyebab penyakit tersebut sehingga fungsi pengobatan tradisional ini benar-benar menyembuhkan.

Jus manggis Xamthone Plus merupakan obat herbal terbuat yang dari kulit buah manggis. Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan  vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami.

Buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak  dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.  Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

Untuk cara pembelian jus manggis xamthone plus silakan klik gambar di bawah ini:

pengobatan diabetes mellitus tradisional

Testimoni Sembuh Setelah Menjalani Pengobatan Diabetes Mellitus Dengan Xamthone Plus

pengobatan diabetes mellitus tradisional 

Sadiyah (50) asal Depok, Jawa Barat yang juga sebagai tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta memberikan kesaksian untuk XAMthone plus USB News. "Saya menderita Diabetes Melitus selama beberapa tahun. Setelah minum obat alami diabetes XAMthone plus penyakit saya sembuh. Untuk meyakinkan kesembuhan itu saya mencoba melakukan tes laboratorium. Hasilnya mengagumkan, penyakit saya sembuh," tuturnya.

Hanya 6 botol XAMthone plus yang dihabiskan olehnya, diminum 30 ml 2 kali sehari sesudah makan. Bahkan saat puasa pun Sadiyah begitu prima berkat obat herbal diabetes XAMthone plus. Setelah Diabetes sembuh, Sadiyah tidak berhenti minum XAMthone plus. "Saya teruskan minumnya 30 ml sekali sehari sebelum tidur," lanjutnya.

Bukan hanya Diabetesnya yang sembuh tetapi Sadiyah juga merasakan badannya lebih segar, kulit lebih kencang dan banyak teman-temannya yang mengatakan bahwa Sadiyah tambah cantik dan awet muda. Minum XAMthone plus memang menguntungkan karena selain mampu mengobati pelbagai macam penyakit XAMthone plus juga mampu menghambat penuaan dini atau anti aging, menambah hormon dan mencegah penyakit-penyakit degeneratif.Simak pula Diet Dan Cara Menghindari Komplikasi Akibat Dari Diabetes

Informasi singkat ini sangat berguna bagi para penderita Diabetes, kewajiban Sadiyah sudah selesai yaitu memberikan kesaksian ini. Pilihan ada di tangan para pembaca sekalian. Diabetes bukanlah masalah bagi yang mengerti caranya untuk mencegahnya, khususnya dengan XAMthone plus. Tetapi akan bermasalah bagi mereka yang tidak tahu cara mencegahnya. Oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.

Berikut ini Keterangan Medis Sadiyah tentang Penyakitnya :

pengobatan diabetes mellitus tradisional

pengobatan diabetes mellitus tradisional

pengobatan diabetes mellitus tradisional

Testimoni diatas hanyalah sebuah contoh bahwa dengan mengkonsumsi xamthone plus secara rutin penyakit diabetes bisa diatasi dan diobati dengan tuntas.Selain Sadiyah masih banyak lagi yang memperoleh kesembuhan setelah menjalani pengobatan diabetes mellitus tradisional dengan jus manggis xamthone plus.Kini giliran anda yang mencoba dan merasakan khasiat dari xamthone plus

1 komentar: