Minggu, 27 November 2011

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Dengan Obat Tradisional

Anda mengalami keluhan kanker payudara dan ingin metode penyembuhan yang aman tanpa efek samping?Jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini adalah dengan menggunakan cara penyembuhan dengan obat tradisional jus manggis xamthone plus.Mengapa demikian?Untuk lebih jelasnya silakan simak artikel berikut:

Kanker Payudara adalah suatu penyakit dimana terjadi pertumbuhan berlebihan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel-sel (jaringan) payudara.Kebanyakan pengidapa kanker payudara adalah kaum hawa,namun bukan berarti kemungkinan pria mengalami kanker payudara adalah nol.Pria juga mungkin terkena kenker payudara tetapi kemungkinannya sangant kecil.Saat ini kanker payudara adalah penyakit kanker dengan penderita nomor dua terbanyak dan untuk angka kematian tertinggi kanker payudara menduduki peringkat ke lima

Sel kanker merupakan sel yang mengalami pertumbuhan abnormal. Begitu juga dengan sel kanker payudara, sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab spesifik kanker payudara. Walaupun demikian, terdapat sejumlah faktor yang diperkirakan mempunyai pengaruh terhadap terjadinya kanker payudara, antara lain:

  • perubahan sifat pertumbuhan sel payudara menjadi ganas
  • tubuh gagal membangun sistem pertahanan tubuh
  • faktor gizi yang buruk pada makanan yang dimakan
  • penggunaan hormon estrogen (misalnya pada pengguna terapi estrogen replacement)
  • payudara yang sering diremas / dipencet
  • minum alkohol dan merokok
  • obesitas pada wanita setelah menopause: diet berpengaruh terhadap keganasan sel kanker
  • konsumsi lemak dan serat
  • radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas; tergantung dosis dan umur saat terkena paparan radiasi
  • faktor genetik dan riwayat keluarga (hubungan dengan gen tertentu)

Ada beberapa cara untuk menyembuhkan kanker payudara salah satunya dengan obat-obatan medis (kimia) namun karena banyaknya efek samping dari penggunaan obat kimia maka cara menyembuhkan kanker payudara dengan obat tradisional merupakan pilihan utama yang paling baik untuk peyembuhan kanker payudara,karena obat tradisional yang terbuat dari bahan-bahan herbal aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Ada beberapa hal yang bia jadi pertimbangan mengapa lebih baik menggunakan obat tradisional ketimbang obat kimia:

1.Obat kimia:

  • Lebih diarahkan untuk menghilangkan gejala-gejalanya saja.
  • Bersifat sympthomatis yang hanya untuk mengurangi penderitaannya saja.
  • Bersifa paliatif artinya penyembuhan yang bersifat spekulatif, bila tepat penyakit akan sembuh, bila tidak akan menjadi racun yang berbahaya.
  • Lebih diutamakan untuk penyakit-penyakit yang sifatnya akut (butuh pertolongan segera) seperti asma akut, diare akut, patah tulang, infeksi akut dan lain-lain.
  • Reakdi cepat, namun bersifat destruktif artinya melemahkan organ tubuh lain, terutama jika dipakai terus-menerus dalam jangka waktu lama.
  • Efek samping yang bisa ditimbulkan iritasi lambung dan hati, kerusakan ginjal, mengakibatkan lemak darah.

2.Obat Herbal Tradisional:

  • Diarahkan pada sumber penyebab penyakit dan perbaikan fungsi serta organ-organ yang rusak.
  • Bersifat rekonstruktif atau memperbaiki organ dan membangun kembali organ-organ, jaringan atau sel-sel yang rusak.
  • Bersifat kuratif artinya benar-benar menyembuhkan karena pengobatannya pada sumber penyebab penyakit.
  • Lebih diutamakan untuk mencegah penyakit, pemulihan penyakit-penyakit komplikasi menahun, serta jenis penyakit yang memerluakan pengobatan lama.
  • Reaksi lambat tetapi bersifat konstruktif atau memperbaiki dan membangun kembali organ-organ yang rusak.
  • Efek samping hampir tidak ada, asalkan diramu oleh herbalis yang ahli dan berpengalaman.

Obat-obatan kimia yang dikonsumsi terus menerus akan mengakibatkan kerusakan pada organ-organ tubuh tertentu seperti seperti kerusakan pada ginjal, jantung, hati, menyebabkan tumor, hipertensi, merusak usus, mengakibatkan kebutaan, menyebabkan kelumpuhan, kejang-kejang, diare, depresi, paru-paru basah, sesak nafas, sakit kepala, dan lain sebagainya..Pada penggunaan obat herbal tradisional tidak akan ada efek samping apapun.Bila deteiu “efek samping” itu sebenarnya hanyalah bagian dari proses penyembuhan.Proses pemyembuhan itu sendiri terdiri dari

  • Proses penyesuaian tubuh, dimana tubuh menyesuaikan sistem metabolisme untuk bisa memanfaatkan pengobatan yang diberikan. Reaksi yang mungkin muncul berbeda-beda pada tiap individu, misal: pusing, mual, sakit perut.
  • Proses detoksifikasi, dimana tubuh mengeluarkan racun atau zat-zat berbahaya dari dalam tubuh ketika/setelah menerima pengobatan.
  • Reaksi yang mungkin muncul: batuk-batuk, pilek, demam, gatal-gatal, borok, banyak mengeluarkan keringat, sering buang air kecil dan besar.Proses regenerasi, dimana setelah menerima pengobatan, tubuh menganti sel-sel lama dengan sel-sel baru untuk memperbaiki sel, jaringan atau organ yang telah rusak.

Jadi sudah jelas obat tradisional jauh lebih baik dibanding dengan obat kimia apapun.Obat herbal tradisional terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dan tidak ada kekhawatiran menimbulkan efek samping pada tubuh.Sekarang pertanyaanya obat tradisional seperti apa yang baik untuk pengobatan dan pencegahan kanker payudara?Jawabanya adalah obat tradisional xamthone plus yang terbuat dari jus kulit manggis yang memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas serta menghambat pertumbuhan sel-sel kanker,seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.Itulah bukti ilmiah bahwa jus manggis xamthone plus mampu mengatasi masalah penyakit kanker.

Untuk lebih jelasnya tentang cara menyembuhkan kanker payudara dengan obat tradisional dapat di lihat di obat herbal kanker payudara.

Sedangkan untuk pemesanan xamthone plus bisa di lihat di cara pembelian jus manggis

Ulasan mendalam khasiat manggis untuk mengatasi penyakuit kanker klik di sini

 

 

11 komentar:

  1. wah memang ya obat tradisional sangat aman sekali buat segala penyakit

    BalasHapus
  2. artikel yang sangat bermnfaat.....
    nice info

    BalasHapus
  3. obat tradisional yang aman tanpa efek samping yaitu dengan xamthone plus

    BalasHapus
  4. sipp dahh,,,
    obat tradisional memang mantap !!

    BalasHapus
  5. artikel yang sangat bermanfaat terimaksh atas, sharenya...

    BalasHapus
  6. adapun untuk mengobati masalah kanker inilah
    xamthone plus solusinya

    BalasHapus