Rabu, 11 Januari 2012

Obat Herbal Komplikasi

Cukup Satu Solusi Untuk Mengatasi Komplikasi Penyakit Hanya Dengan Obat Herbal Komplikasi Jus Manggis Xamthone Plus

Komplikasi bukanlah nama sebuah penyakit melainkan beberapa penyakit yang diderita seseorang secara bersamaan.Penyakit yang kedua dan seterusnya biasanya muncul sebagai terusan atau lanjutan penyakit yang utama.Munculnya komplikasi akan mempersulit pengobatan,namun kini telah ada satu solusi untuk mengatasi semua komplikasi penyakit yang terjadi.Yaitu dengan obat herbal komplikasi jus manggis xamthone plus.Jus manggis xamthone plus merupakan obat herbal yang multikhasiat,mampu mengobati berbagai penyakit akut maupun kronis sehingga sangat cocok untuk pengobatan komplikasi penyakit.Bagaimana komplikasi penyakit ini timbul dan bagaimana obat herbal komplikasi xamthone plus mengatasinya?

Faktor Penyebab Komplikasi Penyakit

obat herbal komplikasiTimbulnya penyakit lain saat menderita suatu penyakit bisa disebabkan oleh beberapa hal.Penanganan penyakit yang terlambat dan tidak tepat adalah yang paling berpeluang mengakibatkan terjadinya komplikasi penyakit.Sebagai contoh kasus penanganan yang terlambat misalnya seseorang yang terkena tipes bila pengobatan tipes tidak dilakukan dengan segera bisa menyebabkan adanya komplikasi berupa pendarahan usus,perlubangan usus,pneumonia,infeksi saluran kemih,infeksi darah,infeksi hati dan lainnya.

Selain karena keterlambatan dalam mengobati,komplikasi penyakit juga timbul sebagai akibat dari penggunaan obat kimia.Mungkin orang berpendapat obat kimia bagus untuk megobati penyakit padahal sesungguhnya tidak seperti itu.Justru konmsumsi obat kimia untuk mengobati penyakit tertentu akan memunculkan penyakit lain,akibatnya penderita harus bekerja dua kali yakni mengobati penyakit awal dan penyakit yang timbul sebagai efek samping obat kimia yang digunakan.

Pendapat seperti diatas bukan disampaikan oleh orang awam yang tidak tahu tentang dunia medis,justru pendapat tersebut dikemukakan oleh dokter yang tentu saja pengetahuannya tentang obat kimia tidak perlu diragukan lagi.Karena itulah anda perlu untuk mempertimbangkan lagi untuk mengobati penyakit dengan obat kimia.Berikut ini pendapat lainnya:

Charles E. Page, M.D.>>"Penyebab kebanyakan penyakit adalah pada obatan-obatan kimia beracun yang para dokter berikan dan yakini akan membawa kesembuhan."

Daniel. H. Kress, M.D."Obat-obatan tidak pernah menyembuhkan penyakit. Mereka hanya menekan tanda bahaya alami tubuh ketika muncul masalah kesehatan. Racun kimia apapun yang dimasukkan dalam tubuh manusia harus segera dibereskan walaupun ia mengurangi gejala. Rasa sakit mungkin hilang, tapi tanpa disadari pasien malah makin parah kondisinya."

William Osler, M.D.>>"Orang yang minum obat perlu pulih dua kali. Sekali untuk pulih dari penyakit dan satu lagi dari obat kimia itu sendiri."

Hans Kusche, M.D.>>"Obat-obatan kimia bisa dikatakan tidak begitu penting karena sifatnya hanya menekan gejala penyakit."

Henry Lindlahr, M.D.>>"Bagian terbesar dari semua penyakit kronis disebabkan dari obat-obatan kimia beracun yang menekan gejala-gejala penyakit akut."

Elmer Lee, M.D., Past Vice President, Academy of Medicine.>."Praktek medis tidak memiliki filosofi atau akal sehat yang patut untuk direkomendasikan. Ketika sakit, tubuh sudah penuh dengan racun. Dengan minum obat-obatan kimia, tubuh makin penuh dengan racun, sehingga membuat kondisi makin susah untuk disembuhkan."

L.F. Kebler, M.D.>>"Untuk apa seorang pasien yang karena sakit kemudian menelan racun, atau menelan sesuatu yang bisa membuat orang sehat jadi tambah sakit."

Charles Armbruster, M. D.>>"Perlunya mengajarkan umat manusia untuk tidak mengambil obat-obatan kimia merupakan tugas semua pihak yang tahu efek tidak menentu dan merusak dari pengobatan medis. Dan tidaklah lama lagi masa dimana sistem pengobatan medis akan ditinggalkan."

Jadi untuk mengobati komplikasi penyakit hanyalah dengan obat herbal komplikasi yang terbuat dari bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping seperti penggunaan obat kimia.Obat kimia akan diterima tubuh sebagai benda asing sedangkan obat yang berasal dari alam akan diterima tubuh sebagai nutrisi untuk mengatasi penyakit tersebut.

Obat Herbal Komplikasi Penyakit Xamthone Plus

obat herbal komplikasiCukup satu solusi untuk mengatasi komplikai penyakit yang muncul yaitu dengan obat herbal komplikasi xamthone plus.Xamthone plus minuman kelas premiun multikhasiat yang mampu mengobati berbagai penyakit baik penyakit akut maupun penyakit kronis.Alasan inilah mengapa xamthone plus bisa menjadi solusi untuk mengatasi berbagai penyakit yang muncul.Pertanyaannya mengapa xamthone plus mampu mengobati penyakit-penyakit tersebut?

Jus Manggis XAMthone plus yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E .Khasiat terbaik dari xanthone ialah ianya bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-radang.

Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Untuk cara pembelian jus manggis xamthone plus silakan klik gambar di bawah ini

obat herbal komplikasi

Testimoni Obat Herbal Komplikasi Xamthone Plus Sembuhkan Komplikasi Penyakit

Dengan mengkonsumsi xamthone plus secara rutin,berbagai keluhan kesehatan akan teratasi dalam satu langkah praktis.Pengobatan tradisional komplikasi penyakit dengan xamthone plus ini telah banyak yang merasakan perubahan pada tubuh,yang tadinya mengalami banyak keluhan kini keluhan-keluhan tersebut teratasi dan tubuh pun sehat seutuhnya.Bagaiman ceitanya?Berikut ini kisah nyata mereka:

Nama: Erol FX Dapa Sapu
Asal: Waikabubak, Sumba, NTT
Umur: 56 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Komplikasi

Saya sudah patah semangat karena penyakit yang saya derita tidak kunjung sembuh, walaupun saya telah berobat ke dokter maupun melalui pengobatan alternatif. Di saat saya sudah mulai kehilangan harapan untuk sembuh, bertemulah saya dengan XAMthonePlus ini. XAMthonePlus, sang penolongku telah menjadi pilihan setiap hari untuk kesehatan saya yang lebih baik, tidak ada kandungan kimiawi yang membuat saya memutuskan untuk terus mengonsumsinya sampai waktu tidak ditentukan.

Nama: Maria Konstantina
Asal: Kupang, Timor, NTT
Umur: 57 tahun
Profesi: Pensiunan Negeri
Penyakit: Komplikasi

Saya sudah patah semangat karena penyakit yang saya derita tidak kunjung sembuh, walaupun saya telah berobat ke dokter maupun melalui pengobatan alternatif. Di saat saya sudah mulai kehilangan harapan untuk sembuh, bertemulah saya dengan XAMthonePlus ini. Saya minum 6 botol selama satu bulan kurang ternyata hasilnya menkjubkan. Setiap hari 30 ml, haslinya penyakti-penyakit saya sembuh. Terima kasih XAMthonePlus, sang penolongku.

Nama: Wisnu Wardana
Asal: Depok, Jawa Barat
Umur: 54 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Komplikasi

Saya sudah berobat ke dokter maupun melalui pengobatan alternatif. Di saat saya sudah mulai kehilangan harapan untuk sembuh, bertemulah saya dengan XAMthonePlus ini. Saya minum 6 botol selama satu bulan kurang ternyata hasilnya menkjubkan. Setiap hari 30 ml haslinya penyakti-penyakit saya sembuh. Saya minum sampai waktu tidak terbatas karena tidak ada kandungan kimiawi dengan frekuensinya dikurangi. Terima kasih XAMthonePlus, sang penolongku.

Nama: Gede Sidan
Asal: Denpasar, Bali
Umur: 51 tahun
Profesi: Pegawai Negeri Sipil
Penyakit: Komplikasi

Saya sudah patah semangat karena penyakit yang saya derita tidak kunjung sembuh, walaupun saya telah berobat ke dokter maupun melalui pengobatan alternatif. Di saat saya sudah mulai kehilangan harapan untuk sembuh, bertemulah saya dengan XAMthonePlus ini. Saya minum 6 botol selama satu bulan kurang ternyata hasilnya menkjubkan. Setiap hari 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan, haslinya penyakti-penyakit saya sembuh. Terima kasih XAMthonePlus, sang penolongku.

Nama: Dr. Rudiyantio, SH,
Asal: Surabaya, Jawa Timur
Umur: 55 tahun
Profesi: Advocat
Penyakit: Komplikasi

Saya minum XAMthonePlus 13 botol dan hasilnya sungguh baik untuk kesehatan saya. Tadinya saya harus cuci darah seminggu 2 kali menjadi seminggu sekali, dan menjadi sebulan sekali. Untuk mencapai kesehatan yang utuh saya minum XAMthonePlus setiap hari. Hanya dengan 30 ml per hari atau setara 6 sendok makan kini saya bebas melakukan segala aktivitas saya. Salam sehat XAMthonePlus.

Setelah kita mengetahui bagaimana efek penggunaan obat kimia yang dikemukakan oleh para ahli yang tahu tentang seluk-beluk obat tersebut,sebaiknya mulailah memepertimbangkan untuk meninggalkan obat kimia dan beralaih pada obat herbal.Dengan menggunakan obat herbal,berbagai efek samping yang membahayakan akan bisa dihindari.Selain itu obat herbal juga tidak akan mengakibatkan efek ketergantungan.mungkin ada juga yang berfikir “saya menggunakan obat kiamia tapi tidak terjadi apa-apa”,perlu diketahui efek samping obat kimia ini bisa timbul sebagai efek jangka panjang dimana efek samping tersebut terakumulasi dalam tubuh dan suatu saat bila sudah menumpuk barulah bahaya itu muncul menjadi kenyataan.Komplikasi penyakit merupakan salah satu bahaya yang mengintai dari penggunaan obat kimia.Untuk menobatinya anda tidak perlu mencari-cari cara yang lain,karena kami berikan satu solusi untuk mengatasi semuanya hanya dengan obat herbal komplikasi xamthone plus.

3 komentar:

  1. iya yahh,, mengerikan sekali dengan efek samping yang ada pada obat kimia..
    jadi musti hati-hati lagi,, salah pilih obat bisa bikin over dosis..
    jus kulit manggis xamthone plus memang penyelamat :)

    BalasHapus
  2. bisa di coba nih pengobatan dengan xamthone plus nya..
    klo mau pesen dimana ya??
    :D

    BalasHapus
  3. xamthone plus mampu mengobati berbagai penyakit baik penyakit akut maupun penyakit kronis.dan telah terbukti khasiatnya.

    BalasHapus