Minggu, 18 Desember 2011

Obat Herbal Darah Rendah

Solusi Tepat Menyembuhkan Darah Rendah Dengan Obat Herbal Darah Rendah Xamthone Plus

Tekanan darah rendah adalah kondisi sebaliknya dari tekanan darah tinggi.Tekanan darah rendah atau Hipotensi seringkali menyebabkan orang yang menderitanya mengalami pusing bahkan pingsan.Untuk menormalkan kondisi ini diperlukan obat tidak hanya mampu menstabilkan kondisi tekanan darah tetapi juga yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.Obat yang tepat adalah dengan menggunakan xamthone plus,obat herbal darah rendah yang terbuat dari jus manggis ini terbukti mampu menstadilkan tekanan darah yang rendah kembali normal.

Tekanan Darah Rendah (Hipotensi)

Tekanan darah rendah berarti bahwa tekanan darah Anda lebih rendah dari normal. Nama lain untuk tekanan darah rendah adalah hipotensi (mengatakan "hy-Poh-TEN-shun")

Pada kebanyakan orang dewasa yang sehat, tekanan darah rendah tidak menimbulkan masalah atau gejala. Bahkan, mungkin normal untuk Anda. Misalnya, orang yang berolahraga secara teratur sering memiliki tekanan darah lebih rendah daripada orang yang tidak cocok.Tetapi jika tekanan darah Anda turun tiba-tiba atau menyebabkan gejala seperti pusing atau pingsan, terlalu rendah. Hal ini dapat menyebabkan syok. Syok dapat berbahaya jika tidak diobati segera.

Tekanan darah adalah ukuran seberapa keras mendorong darah terhadap dinding arteri saat darah bergerak melalui tubuh Anda. Tekanan darah terdiri dari dua angka: sistolik dan diastolik.Sistolik (nomor) tinggi menunjukkan seberapa keras mendorong darah ketika jantung memompa.Jumlah (bawah) diastolik menunjukkan seberapa keras mendorong darah antara detak jantung, ketika jantung rileks dan mengisi dengan darah.

Seseorang dengan tekanan sistolik 120 dan tekanan diastolik 80 memiliki tekanan darah 120/80, atau "120 di atas 80." Tekanan darah normal adalah lebih rendah dari 120/80.Tekanan darah rendah tidak memiliki nomor tertentu di mana itu terlalu rendah. Kebanyakan dokter menganggap tekanan darah terlalu rendah bila menyebabkan gejala atau turun tiba-tiba. Secara umum, gejala tekanan darah rendah terjadi ketika tekanan darah kurang dari 90/60.

Penyakit darah rendah ditandai oleh gejal-gejal tertentu yang perlu diperhatikan,bila anda mengalami gejala yang disebutkan dibawah ini mungkin anda terkena hipotensi

  • Merasa pusing,atau pingsan.
  • Memiliki detak jantung cepat atau tidak teratur.
  • Merasa sakit perut atau muntah.
  • Merasa lebih haus daripada biasanya.
  • Memiliki pandangan kabur.
  • Merasa lemah.
  • Menjadi bingung.
  • Menjadi lelah.
  • Setelah dingin, kulit lembab dan dingin.
  • Pernapasan sangat cepat.
  • Kotoran terlihat hitam.
  • Terjadinya  demam.

Obat Herbal Darah Rendah Xamthone Plus

Solusi tepat untuk menyembuhkan darah rendah adalah dengan menggunakan obat herbal darah rendah xamthone plus.Xamthone plus terbuat dari bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping untuk tubuh anda.Bagaimana xamthone plus mampu mengatasi darah rendah?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipotensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

Obat Herbal Darah Rendah Xamthone Plus Menyembuhkan Penyakit Darah Rendah

Kemampuan xamthone plus sebagai obat herbal darah rendah yang ampuh menormalkan tekanan darah rendah telah terbukti dengan adanya testimoni berikut ini,simak kesaksian mereka bagaimana xamthone plus mengatasi darah rendah

Nama    : Nana Sutisna
Asal    : Bandung, Jawa Barat
Umur    : 29 tahun
Profesi    : Pedagang Nasi
Penyakit: Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus 5 botol selama 1 bulan kurang lebih dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Sampai sekarang saya tetap minum XAMthonePlus karena XAMthonePlus tidak membuat ketergantungan dan semakin sering minum XAMthonePlus semakin yahud kesehatan saya.

Nama    : Taufiqulhadi
Asal    : Jakarta, DKI Jakarta
Umur    : 41 tahun
Profesi    : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit: Darah Rendah
Saya minum  XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama: Hamid Sukapsir
Asal    : Jakarta, DKI Jakarta
Umur    : 52 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit: Darah Rendah
Saya minum  XAMthonePlus 2 botol selama kurang lebih 19 hari darah rendah saya menjadi normal kembali. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam.

Nama    : Ariken Tarigan
Asal    : Medan, Sumatera Utara
Umur    : 48 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit: Darah Rendah
Saya minum  XAMthonePlus selama 2 minggu penyakit saya sembuh total. Biasanya saya minum 30 ml setiap pagi dan malam. Hanya pada XAMthonePlussaya percayakan kesehatan saya.

Nama    : Khofifah Indah Setio
Asal    : Jakarta, DKI Jakarta
Umur    : 32 tahun
Profesi    : Karyawati Swasta
Penyakit: Darah Rendah
Saya mengidap darah rendah sejak masih kuliah. Selama belum ada XAMthonePlus saya sering ke dokter dan minum jamu-jamu tradisional. Tetapi setelah ada XAMthonePlus praktis saya tidak ke dokter dan minum jamu-jamu lagi. Saya minum belum habis 3 botol darah rendah saya teratasi.

Testimoni di atas hanyalah sebagian kecil dari kisah nyata bagaimana obat herbal darah rendah xamthone plus bekerja untk mengatasi darah rendah.Khasiat xamthone plus dalam menyembuhkan darah rendah juga akan anda dapatkan dengan mengkonsumsi jus manggis yang kaya akan antioksidan ini.Segera dapatkan sejuta manfaat dari xamthone plus dengan memesannya sekarang juga.

1 komentar: