Kamis, 15 Desember 2011

Cara Menyembuhkan Radang Paru-Paru Dengan Obat Tradisional

Anda tentu mengenal penyakit radang paru-paru atau pneumonia bukan? Radang paru-paru penyakit pernapasan yang berbahaya karena tergolong penyakit yang menular.Cara Penularannya pun tergolong sangat mudah.Pneumonia bisa menular dari penderita ke orang lain dengan  melalui air liur dan cairan yang keluar melalui hidung penderita.Caranya bisa melalui batuk,bersin,atau kebiasaan menggunakan alat makan dan saputangan bersama.Karena itulah untuk pencegahannya sangat disarankan agar tiap orang tidak memakai alat pribadi bersama-sama.Sedangakan untuk pengobatan radang paru-paru lebih baik menggunakan obat tradisional. Cara menyembuhkan radang paru-paru dengan obat tradisional sangat dianjurkan karena penggunaan obat tradisional tidak hanya akan memberikan kesembuhan tapi juga tidak menimbulkan resiko efek samping.Sebelum lebih jauh membahas caranya,ada baiknya kita kenali dulu apa iru radang paru-paru.

Penyakit Radang Paru-Paru / Pneumonia

Radang paru-paru atau disebut juga pneumonia merupakan semua jenis infeksi yang menyerang paru-paru (gelembung paru & jaringan di sekitarnya), oleh organisma seperti virus, bacteria atau fungus (kulat). Jangkitan ini menyebabkan konsolidasi alveoli atau infiltrat tisu interstitium paru-paru dengan sel-sel inflamatori.

Penyakit ini bisa didahului oleh infeksi hidung & tenggorokan lalu menyerang ke paru-paru beberapa hari setelahnya. Penyakit ini juga menjadi 'ancaman utama' bagi penderita penyakit-penyakit menahun, usia tua/terlalu muda (bayi), terus-menerus di tempat tidur, tidak sadarkan diri dalam waktu lama, lumpuh, atau terganggu sistem pertahanan tubuhnya.

Ada beberapa hal yang membuat seseorang lebih rentan terkena radang paru-paru yaitu apabila orang tersebut tergolong:

  • Memiliki kebiasaan merokok
  • Sering minum minuman beralkohol
  • Memiliki penyakit kencing manis
  • Menderita gagal  jantung
  • Menderita penyakit paru obtruktif kronik

Mencegah tentu lebih baik daripada mengobati.Sebelum penyakit ini menjengkiti paru-paru anda,lakukan beberapa hal nerikut ini untuk mencegahnya:

  • Untuk menghinadari penularan infeksi, buanglah sekresi dengan benar. Gunakan tisu sekali pakai bila bersin dan batuk.
  • Untuk mencegah terjangkit kembali, jangan gunakan obat-obatan anti mikroba saat infeksi yang ringan sebab penggunaan ini dapat membuat bakteri di saluran nafas bagian atas menjadi resisten tehadap antibiotik.
  • Dapatkan suntikan flu dan pneumovax (vaksin pneumokokus) setiap tahun bila penderita asma, bronkhitis kronik, empisema, atau penyakit jantung kronik.
  • Lakukan diet tinggi kalori, dan gunakan obat penghilang rasa sakit untuk mengurani sakit dada.
  • Hindari rokok dan hindari asap bagi perokok pasif.
  • Istirahat yang cukup dan usahakan untuk berolah raga ringan, agar badan tetap segar dan menjaga stamina tubuh.
  • Tidurlah miring dengan menyangga, Posisi ini akan membuat batuk lebih ringan dan nafas sedikit lebih enak.
  • Minumlah banyak cairan, demam panas pneumonia akan mengeringkan tenggorokan. Tubuh akan memerlukan air sekitar 6 sampai 8 gelas air sehari, untuk mencegah dehidrasi.

Cara Menyembuhkan Radang Paru-Paru Dengan Obat Tradisional Xamthone Plus

Cara menyembuhkan radang paru-paru dengan obat tradisional sangat disarankan.Penyembuhan dengan menggunakan obat tradisional selain menawarkan solusi kesembuhan juga tidak akan menimbulkan resiko efek samping yang berbahaya bagi tubuh anda.Hal ini berbeda dengan pengobatan obat kimia yang terkadang malah memunculkan penyakit lain yang lebih parah dibanding apa yang sedang disebuhkan itu sendiri.Obat tradisional yang paling baik untuk pengobatan radang paru-paru adalah dengan xamthone plus.Mengapa demikian?

Jus manggis xamthone plus terbuat dari ekstact kulit manggis. Dari hasil penelitian manggis mengandung xanthones yang merupakan senyawa antioksidan.

Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones juga bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Penyakit akibat MRSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN,  -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi(TBC).

CARA PEMESANAN JUS MANGGIS

Testimoni Obat Tradisional Xamthone Plus Menyembuhkan Radang Paru-Paru

Cara menyembuhkan radang paru-paru dengan obat tradisional xamthone plus telah banyak dibuktikan banyak orang mampu mangobati radang paru-paru atau pneumonia.Berikut ini adalah kesaksian mereka yang telah mengalami kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan obat tradisional radang paru-paru jus manggis xamthone plus

Nama       : Samarin Srinata
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 47 tahun
Profesi      : Ibu Rumah Tangga
Penyakit     : Paru – Paru

Saya minum XAMthonePlus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthonePlus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthonePlus selama sisa hidup saya.

Nama         : Basuki Ahmad
Asal            : Jakarta, DKI Jakarta
Umur          : 44 tahun
Profesi        : Pegawai Swasta
Penyakit      : Paru – Paru

Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthonePlus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.

Nama       : Mustafa Hadji
Asal          : Bekasi, Jawa Barat
Umur       : 37 tahun
Profesi     : Pekerja Bangunan
Penyaki   : Paru – Paru

Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama. Tidak disadari paru-paru saya kena. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol XAMthonePlus oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini. Walaupun kekurangan dana, saya bertekad untuk tetap minum XAMthonePlus.

Nama        : Mulyanto Slamet
Asal           : Depok, Jawa Barat
Umur        : 45 tahun
Profesi      : Karyawan Swasta
Penyakit     : Paru – Paru

Setelah minum XAMthonePlus 3 botol paru-paru saya membaik, napas jadi plong, tidur nyenyak, nafsu makan bertambah dan saya sudah tidak berobat ke puskesmas lagi. Saya minum sesudah makan 2 kali sehari. Alhamdulillah sekarang saya semakin sehat.

Selalu waspada dengan melakukan langkah-langkah pencegahan separti yang telah disebutkan di atas adalah cara yang baik untuk menghindari bahaya radang paru-paru yang merupakan penyebab kematiaan yang tinggi di kalangan lanjut usia ini.

Namun apabila telah terlanjur terjangkit radang paru-paru,memilih cara pengobatan yang tepat menjadi kunci untuk mendapat kesembuhan. Cara menyembuhkan radang paru-paru dengan obat tradisional jus manggis xamthone plus adalah cara yang sangat tepat.Seperti yang telah disebutkan sebelumnya,xamthone plus tidak akan menimbulkan efek samping untuk kesehatan anda.

5 komentar: